Saturday, January 09, 2010

Task Manager


Di blog ini selain menampilan link konten download game Hp dan Mp3 secara gratis,
saya juga ingin berbagi sedikit mengenai sedikit pengetahuan saya di bidang komputer. Untuk ronde yang pertama saya ingin membuat suatu ulasan mengenai Memantau Kinerja Sistem Di windows. Mungkin temen2 semua pernah merasakan komputernya berjalan dengan lambat. lantas apa penyebabnya?

Permasalahan yang terjadi di Windows terkadang bisa di sebabkan oleh banyaknya program yang saling tumpang tindih, bisa juga karena keterbatasan memori atau file file sampah yang tidak di perlukan oleh Windows.

Sebenarnya kita tidak memerlukan sofware kusus untuk memantau kinerja Windows kita., karena kita sudah bisa mengunakan uniti yang sudah di sediakan Windows yaitu dengan Task Manager.

Untuk mengunakan Task Manager, langkah -langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Masuk ke Task Manager dengan cara menekan Ctrl+Alt+Del secara bersamaan, namun ada kemungkinannya temen2 bisa masuk ke tab Applications, dimana dari tab ini temen2 bisa menghentikan aplikasi yang muncul dan menggangu kinerja sistem.
  • Klik pada tab Perfomance. Task Manager menunjukan kepada temen2 kinerja prosesor,nah dari sini lah kita bisa melihat kinerja Windows kita.
Begitulah caranya kita memantau kinerja Windows melalui Task Manager. Dengan mentau kinerja Windows melalu Tasks Maneger ini kita bisa menghentikan poroses program yang kita rasa memberatkan kinerja Windows untuk sementara.., ups tapi hati hati temen2
, Jangan sembarangan menghentikan jalannya program melalui Task Manager ini.. entar Windowsnya crash...

Semoga Artikel mengenai Memantau kinerja Windows Menggunakan Task Manager ini bisa bermanfaat bagi temen2 semua..

have fun blogging yach....

1 comment:

  1. Ni cara untuk Memasang widget Become a Fan Facebook untuk Blog linkya http://tebar-ilmu.blogspot.com/2010/01/memasang-widget-become-fan-facebook.html

    ReplyDelete